Items filtered by date: Sabtu, 23 Maret 2019
23 Maret 2019 In Berita & Peristiwa

Foto 1: Peserta Raker FIB Unand tahun 2019 di Hotel Pangeran Beach, 23 Maret 2019

FIB - Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unand melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dengan tema “Mewujudkan Visi-Misi FIB Unand Melalui Akselerasi Target Kinerja Tahun 2019” selama satu hari penuh dari pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB pada tanggal 23 Maret 2019 di Hotel Pangeraran Beach.

Sebelum secara resmi acara raker dibuka oleh Dekan FIB Unand, selaku Ketua Panitia, Dr. Ferdinal, M.A., di awal Raker melaporkan bahwa terdapat 26 peserta yang berasal dari lima jurusan, empat prodi S-2, dan empat unit pendukung FIB Unand, yang terdiri dari Unit Humas, Unit Jurnal dan Publikasi, dan Unit Tempat Uji Kompetensi (TUK), serta panitia yang mengikuti kegiatan raker tersebut.

Terdapat empat hasil yang diharapkan dapat tercapai dari kegiatan raker tersebut, seperti yang disampaikan oleh Dr. Ferdinal, M.A., yaitu: terwujudnya program-program kegiatan yang terintegrasi dan bersinergi, terwujudnya persamaan persepsi, dan terbangunnya kerjasama yang baik antara fakultas dengan jurusan atau prodi, dan unit pendukung, serta terwujudnya rencana kerja FIB ke depan.

 

“Dengan adanya tantangan dan rintangan yang semakin ketat, maka kita siapkan rencana yang baik dan terintegrasi, sehingga yang kita targetkan dapat terwujud,” ucapnya.

Kemudian Dr. Ferdinal, M.A. menyampaikan dua fokus dari raker kali itu, yaitu, pertama adalah penyampaian road map pengembangan jurusan atau prodi dan unit-unit yang ada di FIB Unand, dan kedua, yaitu penyampaian rencana aksi untuk pencapaiannya pada tahun 2019 ini.

“Akan ada penandatangan perjanjian kontrak kinerja masing-masing jurusan atau prodi dan unit-unit pelaksana di akhir acara raker,” tutup Dr. Ferdinal, M.A.