Profile
PPID Universitas Andalas Garda Terdepan dalam Pelayanan Prima Keterbukaan Informasi Publik Untuk Mewujudkan Universitas Terkemuka dan Bermartabat
Tugas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana di Lingkungan Universitas Andalas Tahun 2024
Menyediakan, menyimpan, mendokumentasikan dan mengamankan informasi publik;
Memberikan pelayanan informasi sesuai dengan aturan yang berlaku;
Memberikan pelayanan informasi publik yang cepat, tepat, dan sederhana;
Memberikan prosedur operasional penyebarluasan informasi publik;
Mengklarifikasi informasi dan/atau pengubahannya;
Menetapkan informasi yang dikecualikan yang telah habis jangka waktu pengecualiannya sebagai informasi publik yang dapat diakses; dan
Menetapkan pertimbangan tertulis atas setiap kebijakan yang diambil untuk memenuhi hak setiap orang atas informasi publik.
Layanan Informasi Publik
- SOP Penerbitan SPM
- SOP Lelang BMN
- SOP Penghapusan BMN
- SOP Pembayaran Gaji Dana Rupiah Murni
- SOP Penyusunan Laporan BMN
- SOP Pelaksanaan Sewa Bulanan dan Tahunan BMN
- SOP Prosedur Pengeluaran PNBP (GUP)
- SOP Pembayaran Tambahan Uang Persediaan (TUP)
- SOP Pembayaran Uang Persediaan (UP)
- SOP Pengelolaan Gudang
- SOP Akademik
- POS ASET (PPID)
- SOP KEPEGAWAIAN (PPID)
- SOP Kemahasiswaan
- SOP Keuangan
- SOP Pengadaan Barang Inventaris dan Jasa Lainnya
- SOP Pengadaan Barang Kebutuhan Harian
- SOP Pembayaran Honorarium RM
- SOP PPID
- SOP Pendokumentasian Informasi Publik
- SOP Pendokumentasian Informasi yang dikecualikan
- SOP Penanganan Sengketa Informasi Publik
- SOP Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik
- SOP Pengelolaan Keberatan Informasi
- SOP Pengelolaan Permohonan Informasi Publik
- SOP Pelayanan Publik Universitas Andalas
- SOP Pendokumentasi Informasi Publik
Layanan Informasi
Formulir Permohonan Informasi, Pengajuan Keberatan, Pengaduan Pungli dan Gratifikasi
>>FORM<<
>>Form Pengajuan Keberatan<<
>>Form Tata cara Pengajuan Keberatan<<
Saran & Pengaduan
Informasi publik
Profil Pimpinan Fakultas
1. Profil Singkat Pimpinan
2. LHKPN
Informasi Keuangan
1. Laporan Keuangan Perguruan Tinggi Tahun Sebelumnya yang telah diaudit.(Silahkan ajukan permintaan informasi)
2. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) (Silahkan ajukan permintaan informasi)
3. Daftar Aset dan Investasi (Silahkan ajukan permintaan informasi)
4. Informasi Keuangan Berkaitan Hak & Kewajiban mahasiswa (UKT, Beasiswa, dll)
5. Mengumumkan Informasi Realisasi Penggunaan Tahun Berjalan (Silahkan ajukan permintaan informasi)
Pengadaan Barang dan Jasa
1.Mengumumkan mekanisme pengadaan barang dan jasa melalui SIRUP, LPSE atau bentuk lainnya
Informasi Kegiatan dan Kinerja PTN
1. Program/Kegiatan yang Sedang Dijalankan Perguruan Tinggi di Tahun Berjalan yang bersifat Strategis sesuai tugas dan fungsi (Silahkan ajukan permintaan informasi)
2. Agenda Terkait Pelaksanaan Tugas Perguruan Tinggi Tahun Berjalan (Silahkan ajukan permintaan informasi)
3. Informasi Layanan Terkait Hak- Hak Masyarakat Tahun Berjalan (Silahkan ajukan permintaan informasi)
4. Penerimaan Calon Pegawai (Tahun Penerimaan Terakhir)
5. Laporan Akuntabilitas Kinerja Tahun Sebelumnya (Silahkan ajukan permintaan informasi)
Informasi Laporan Tata Cara Permohonan Informasi Publik PTN
1. Tata Cara Permohonan Informasi Publik
1. Tata Cara Permohonan Permohonan Keberatan
Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru
1. Jalur Penerimaan
2. Persyaratan
3. Jumlah Penerimaan Mahasiswa Baru
1. Informasi Peraturan, Keputusan / Kebijakan Fakultas
A. STATUTA
B. SK DEKAN
C. Mutu Internal
D. Blangko
2. Data Pembendaharaan / Inventaris
3. Rencana Strategis Fakultas
4. Agenda Kerja Pimpinan
4. Daftar Hasil-hasil Penelitian
>>INFORMASI<<