Profile

PPID Universitas Andalas Garda Terdepan dalam Pelayanan Prima Keterbukaan Informasi Publik Untuk Mewujudkan Universitas Terkemuka dan Bermartabat

Layanan Informasi Publik

  1. SOP Penerbitan SPM
  2. SOP Lelang BMN
  3. SOP Penghapusan BMN
  4. SOP Pembayaran Gaji Dana Rupiah Murni
  5. SOP Penyusunan Laporan BMN
  6. SOP Pelaksanaan Sewa Bulanan dan Tahunan BMN
  7. SOP Prosedur Pengeluaran PNBP (GUP)
  8. SOP Pembayaran Tambahan Uang Persediaan (TUP)
  9. SOP Pembayaran Uang Persediaan (UP)
  10. SOP Pengelolaan Gudang
  11. SOP Akademik
  12. POS ASET (PPID)
  13. SOP KEPEGAWAIAN (PPID)
  14. SOP Kemahasiswaan
  15. SOP Keuangan
  16. SOP Pengadaan Barang Inventaris dan Jasa Lainnya
  17. SOP Pengadaan Barang Kebutuhan Harian
  18. SOP Pembayaran Honorarium RM
  19. SOP PPID
  20. SOP Pendokumentasian Informasi Publik 
  21. SOP Pendokumentasian Informasi yang dikecualikan  
  22. SOP Penanganan Sengketa Informasi Publik
  23. SOP Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik
  24. SOP Pengelolaan Keberatan Informasi 
  25. SOP Pengelolaan Permohonan Informasi Publik
  26. SOP Pelayanan Publik Universitas Andalas 
  27. SOP Pendokumentasi Informasi Publik

Layanan Informasi

Formulir Permohonan Informasi, Pengajuan Keberatan, Pengaduan Pungli dan Gratifikasi

>>FORM<<

Saran & Pengaduan

Informasi publik

Profil Fakultas
1. Alamat Fakultas
2. Visi Misi Fakultas
3. Strutur Organisasi Fakultas
4. Tugas Fungsi Fakultas

Profil Pimpinan Fakultas
1. Profil Singkat Pimpinan
2. LHKPN

Informasi Keuangan
1. Laporan Keuangan Perguruan Tinggi Tahun Sebelumnya yang telah diaudit.(Silahkan ajukan permintaan informasi)
2. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) (Silahkan ajukan permintaan informasi)
3. Daftar Aset dan Investasi (Silahkan ajukan permintaan informasi)
4. Informasi Keuangan Berkaitan Hak & Kewajiban mahasiswa (UKT, Beasiswa, dll)
5. Mengumumkan Informasi Realisasi Penggunaan Tahun Berjalan (Silahkan ajukan permintaan informasi)


Pengadaan Barang dan Jasa
1.Mengumumkan mekanisme pengadaan barang dan jasa melalui SIRUP, LPSE atau bentuk lainnya


Informasi Kegiatan dan Kinerja PTN
1. Program/Kegiatan yang Sedang Dijalankan Perguruan Tinggi di Tahun Berjalan yang bersifat Strategis sesuai tugas dan fungsi (Silahkan ajukan permintaan informasi)
2. Agenda Terkait Pelaksanaan Tugas Perguruan Tinggi Tahun Berjalan (Silahkan ajukan permintaan informasi)
3. Informasi Layanan Terkait Hak- Hak Masyarakat Tahun Berjalan (Silahkan ajukan permintaan informasi)
4. Penerimaan Calon Pegawai (Tahun Penerimaan Terakhir)
5. Laporan Akuntabilitas Kinerja Tahun Sebelumnya (Silahkan ajukan permintaan informasi)


Informasi Laporan Tata Cara Permohonan Informasi Publik PTN
1. Tata Cara Permohonan Informasi Publik
1. Tata Cara Permohonan Permohonan Keberatan

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru
1. Jalur Penerimaan
2. Persyaratan
3. Jumlah Penerimaan Mahasiswa Baru